Total Tayangan Halaman

Selasa, 26 Oktober 2010

Jika Aku Jatuh Cinta....

Ya Allah, jika aku jatuh cinta 
cintakanlah aku pd seseorang yg melabuhkan cintanya hy pada-Mu, 

agar bertambah kekuatanku 
untuk mencintai-Mu 



Ya Muhaimin, jika aku jatuh cinta 
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang 
yg hatinya tertaut pada-Mu, agar tidak terjatuh aku 
dalam jurang cinta yang semu.. 


Ya Rabbana, jika aku jatuh hati, 
jagalah hatiku padanya 
agar tidak berpaling dari hati-Mu 


Ya Rabbul izzati, jika aku rindu 
rindukanlah aku pada seseorang yg merindui syahid di jalan-Mu 


Ya Allah. jika aku rindu 
jagalah rinduku padanya agar tdk lalai 
aku merindukan surga-Mu 


Ya Allah, jika aku menikmati 
cinta kekasih-Mu, 
janganlah kenikmatan itu melebihi 
kenikmatan indahnya 
bermunajat disepertiga malam terakhir-Mu 


Ya Allah, jika aku jatuh hati 
pada kekasih-Mu jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dlm perjalanan panjang 
menyeru manusia kpd-Mu 


Ya Allah , jika kau halalkan 
aku merindui kekasih-Mu 
jangan biarkan aku melampui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi 
hanya kpd-Mu 


Ya Allah , Engkau mengetahui 
bahwa hati hati ini telah terhimpun dlm cinta pada-Mu 
telah berjumpa dlm taat pada-Mu, telah bersatu dlm dakwah pd-Mu 
dan telah terpadu 
dlm membela syariat-Mu 
penuhilah hati hati ini 
dgn Nur-Mu yang tiada pudar 


lapangkanlah dada dada kami 
dng limpahan keimanan 
Amiinnn.... Amiinnn.... 
Ya Robbal Alaminnn







Diambil dari beberapa sumber utk di siapkan doa buat anak anakku..bila saatnya tiba 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar